Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kepala Desa Bandar Selamat Gelar Isra’Mi’raj

Isra’ Mi’raj

topmetro.news – Isra’ Mi’raj merupakan salah satu momentum yang selalu diperingati oleh seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia. Berbagai macam acara digelar saat memperingati Isra’ Mi’raj untuk menunjukkam kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad Rasulullah SAW.

Begitu pula dengan Kepala Desa Bandar selamat Perkebunan Aeksonsongan Poniran Kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan saat menggelar peringatan Isra’ Mi’raj dengan mengadakan pengajian dengan menghadirkan Ustad H.Kresno Broto S.ag sebagai penceramah dalam kegiatan yang diadakan di Masjid, Senin (21/03/2022).

Kegiatan pengajian ini juga sekaligus dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1443 H.secara langsung dalam kegiatan ini. Mengawali sambutannya, Poniran mengucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat yang mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang membuat angka imunitas Kabupaten Asahan tinggi, sehingga dalam gilirannya mengakselerasi percepatan usaha pemulihan ekonomi.

Dalam kesempatan ini Poniran sekali lagi mengajak Masyarakat membantu Proses Pembangunan Mushola AL-Amiin di dusun IV Aek songsongan.

Untuk mengisi rasa bangga tersebut, salah satu diantaranya bisa dilakukan dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat Aek songsongan.

“Kita semua harus selalu menempatkan diri kita menjadi orang yang berguna, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Mari kita sebagai Masyarakat melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk pembangunan Mushola Al-Amiin sesuai kapasitas dan kemampuan yang kita miliki,” ungkapnya

Kesadaran untuk menjaga lingkungan juga digelorakan dihadapan hadirin, Hal ini bisa dilakukan dengan cara Bergotong royong dan kekompakan masyarakat kita.

“Dan itu yang bisa kita lakukan degan cara bergotong-royong Bersama masyarakat untuk Pembangunan Mushola Al-Amiin,” pungkasnya.

Hadir bersama Babinsa, Babikamtibmas, Kepala Desa Dan remaja mesjid.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment